Tuesday, January 11, 2011

Dagu Belah ala Nafa Urbach

Waktu SD, sekitar tahun 1999, temen-temen gue gosok-gosokin koin cepean kuning ke dagunya.

Kurang waras? Nggak. Eh, iya juga sih. :P

Jadi ceritanya waktu itu Nafa Urbach lagi ngetren. Hal yang mencolok dari dirinya (dan konon katanya bikin dia keliatan cakep) adalah dagunya yang belah.

Nah, temen-temen gue yang berhasrat tampak cakep dan terlihat trendy menolak takdir bahwa dagu mereka standar. Nah, jalan pintas yang terlihat cepat, praktis, dan murah adalah dengan menggosok-gosokkan koin cepean dari duit jajan mereka ke dagu, berharap sepenuh hati dan penuh kesotoyan bahwa langkah itu dapat membelah dagu mereka, dan suatu saat mereka bisa menjadi se-oke Nafa Urbach.

Hasilnya, yang ada dagu mereka cuma berefek 'dagu belah'. Maksudnya dagu mereka jadi item-item akibat gosokan koin cepean. Seinget gw, ada juga yang sampe luka karena terlalu berhasrat jadi cakep. Mungkin kalo digosok koin emas 22 karat 10 gram hasilnya akan lebih bagus. :p

Beruntunglah, gue sebagai anak kecil waktu itu sudah bertindak benar dengan tidak menjadi pengikut aliran sesat 'Dagu Belah Instan'. Terima kasih Tuhan saya (dulu) pintar. :)

2 comments:

  1. hahahaha... XDD

    waktu dulu aku AD juga kaya gitu, tapi skrg udh klas 2 smp heheh...

    tapi kok dagu ku belah asli, keliatan bgt pas ngmng , senyum n ketawa..kenapa ya kira2 ??

    ReplyDelete

Boleh loh komennya... :)