Friday, January 7, 2011

Selamat!

Halo, selamat datang! Ini adalah blog yang berisi keluguan-keluguan masa kecil yang bisa bikin ketawa-ketiwi, minimal narik urat bibir ke atas dikit lah. Sumbernya dari pengalaman gue sendiri atau orang lain.

Disclaimer:
1. Semua tulisan dalam blog ini Insya Allah udah dapet redho dari penulis aslinya.
2. Semua typo (salah ketik) dalam blog ini Insya Allah disengaja, entah karena mengikuti naskah aslinya atau biar sok uCuL (baca: lucu).
3. Komentar gue di blog ini dan naskah aslinya dibedakan. Tulisan gw pake jenis huruf 'Trebuchet', sedangkan kutipan dari tulisan aslinya pake 'Courier'. Pengennya pake 'Lucida Handwriting' atau sejenisnya sih biar keliatannya alami, tapi Blogger nggak nyediain... :(
4. Penomoran soal terlihat berantakan karena mengikuti nomor soal aslinya
5. Meski isinya ecek-ecek, DILARANG MENYALIN TANPA IZIN FITRIA RAHMADIANTI (gue) DAN TANPA MENYEBUTKAN NAMA BLOG GUE SECARA UTUH. SESUNGGUHNYA PLAGIARISME ADALAH DOSA DAN MELANGGAR ETIKA.
 
Lo juga selugu itu waktu kecil? Yuk mari dibagi keluguannya ke leegirl89@yahoo.com! :)

No comments:

Post a Comment

Boleh loh komennya... :)